Membuat Related Post Otomatis Modifikasi Scroll | Gudang Informasi Blogging

Membuat Related Post Otomatis Modifikasi Scroll

Lanjutan dari posting Membuat Related Post Otomatis, karena beberapa hal yang menurut saya mengganggu salah satunya yaitu jika related post tersebut mempunyai jumlah yang banyak... maka akan tampak menjadi sangat panjang.Untuk itu saya sedikit memodifikasi script Membuat Related Post Otomatis langsung saja ke TKP :
  • Seperti biasa masuk ke blogmu 
  • Pilih template, klik edit html dan klik lanjutkan 
  • Ceklist pada Expand Template Widget (jangan lupa simpan template aslinya buat jaga-jaga) 
  • Cari kode: #related-posts { (gunakan Ctrl+f untuk mencari) 
  • Sisipkan kode
overflow: auto; 
width: 95%; 
height: 300px; 
background-color: #000000; 
border:5px groove #141414;
  • Sehingga menjadi
#related-posts {
float : left; 
overflow: auto; 
width: 95%; 
height: 300px; 
background-color: #000000; 
border:5px groove #141414;
width : auto;
margin-top:20px;
margin-left : 5px;
margin-bottom:20px;
font : 11px Verdana; margin-bottom:10px;
}
  • S impan Template... Selesai

9 komentar:

Ehem! Bos-bos Mau Lihat Komentar! Silahkan:
Unknown mengatakan...

Info yang baguz sekali untuk disimak.....
Bermanfaat sekali untuk saya....

Mohon kunjungan baliknya yaa....
Dan saya juga sangat berterima kasih sekali kalau anda berkenan FOLLOW dan Backlink Blog sederhana saya.... :-)

( zamrudnews.blogspot.com )

Deddy Surjanto Blog mengatakan...

terima kasih sangat bermanfaat

Bagus Prehantoro mengatakan...

thanks bos ,
silahkan lihat dah dipasang http://sibloggerklaten.blogspot.com/

Bloggie mengatakan...

Makasih tutorialnya sob

ulfatun Rohmah mengatakan...

udah saya pasang gan link sampean,,, tolong backlink ya www.afiatjayaherbal.blogspot.com

gunver mengatakan...

keren

Begindang mengatakan...

Thanks ilmunya, lagi nyoba ngulik blogspot nih.

salam : www.begindang.com

Unknown mengatakan...

Thanks Bro...
Comment Balik..
http://kiritoblogs.blogspot.com/

wismakreatif mengatakan...

berhasil saya terapkan di blog saya mas.
terima kasih :)